Cair bukan es yang mencair melainkan BLT-DD Bulan Pebruari

I Gede Sidiarta 24 Februari 2021 21:36:20 WITA

Hari ini BLT-DD dicairkal langsung oleh Pemerintahan Desa Banyuseri, masih sama sebanyak 143 KPM menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD). Mekanisme pembagian BLT-DD Desa Banyuseri mengundang warga untuk mengambil langsung bantuan tersebut dan mengantarkan kerumah warga yang dalam keadaan sakit.

Dalam pembagian BLT-DD dihadiri oleh bapak camat banjar yang diwakili oleh kasi pemerintahan, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping Desa serta satgas PPKM. Disela-sela pembagian BLT-DD dihimbau kepada seluruh KPM tetap mematuhi 3 M protokol kesehatan yakni : Memakai Masker, Mencuci Tangan dengan Air Mengalir serta Menjaga Jarak.

Sebelum warga diperbolehkan masuk untuk menerima BLT-DD terlebih dahulu wajib memakai masker, dichek suhu tubuhnya menggunakan termogun oleh satgas yang bertugas baru diperbolehkan memasuki tempat untuk menerima bantuan tersebut. 

Perbekel Banyuseri (I Nyoman Sukadana) juga menyampikan agar Bantuan ini berguna untuk keluarga di musim pandemi ini serta menghimabu kepada warga agar mematuhi protokol kesehatan yang ada untuk memutus penyebaran covid - 19.

Komentar atas Cair bukan es yang mencair melainkan BLT-DD Bulan Pebruari

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Lokasi Banyuseri

tampilkan dalam peta lebih besar