Pembagian Bibit Ternak Sapi,Kambing dan Babi di Desa Banyuseri

Made Agustini 27 Maret 2022 17:43:09 WITA

Giat hari ini,Rabu 23 Maret 2022,telah dilaksanakan pembagian bibit ternak Sapi,Kambing dan Babi di Desa Banyuseri kepada 8 Poktan ( Kelompok Tani ),1 Kelompok Ternak Kambing dan 7 KWT ( Kelompok Wanita Tani ). 8 Poktan ( Kelompok Tani ) diantaranya : Kelompok Banteng Sejahtera,Kelompok Tunjung Mekar,Kelompok Kerta Jasa,Kelompok Sari Amertha,Kelompok Sato Sejahtera,Kelompok Amertha Usaha,Kelompok Sari Nandini,dan Kelompok Pangupa Jiwa.    

1 Kelompok Ternak Kambing yaitu kelompok Kelompok Mekar Sari dan juga 7 KWT ( Kelompok Wanita Tani ) diantaranya KWT Karya Mandiri,KWT Sri Kandi Guna Pertiwi,KWT Anggrek Biru,KWT Eka Tunggal,KWT Dwi Tunggal,KWT Tri Tunggal,dan KWT Dharma Kerti. Yang disaksikan oleh Kelian Banjar Dinas Desa Banyuseri sebagai implementasi program Pemerintah guna meningkatkan ketahanan ekonomi masyarakat di Era pandemi covid 19 yang kita hadapi sekarang ini.

Karena sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 104 Tahun 2021 tentang Rincian Anggaran Pendapatan Belanja Negara bahwa prioritas penggunaan Dana Desa adalah 40% digunakan untuk BLT, 20% untuk Ketahanan Pangan dan Peternakan,8 % untuk Pembiayaan penanggulangan Covid 19.

Komentar atas Pembagian Bibit Ternak Sapi,Kambing dan Babi di Desa Banyuseri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Lokasi Banyuseri

tampilkan dalam peta lebih besar