ACARA PELEPASAN SISWA KELAS VI SD N BANYUSERI TAHUN AJARAN 2017/2018

I Gede Sidiarta 14 Juni 2018 16:39:07 WITA

acara pelepasan siswa kelas VI SD N Banyuseri kamis 14 Juni 2018, dalam acara tersebut yang diselenggarakan di Aula Kantor Perbekel Desa Banyuseri dipimpin oleh Kepala Sekolah SD N Banyuseri I NYoman Astawa S.Pd dimana dalam acara pelepasan tersebut dihadiri oleh Bapak Perbekel Desa Banyuseri Beserta Staaf, Ketua BPD beserta Anggota, Ketua LPM beserta Anggota, Kelian Desa Pakraman Banyuseri beserta Prajuru Adat dan dihadiri Ketua Komite SD N Banyuseri, seluruh Guru-guru SD N Banyuseri serta Para Orang Tua / Wali Murid.

adapun susunan acara pada kegiata pelepasan siswa SD N Banyuseri adalah Sebagai Berikut :

  1. pembukaan
  2. Tari Pembukaan
  3. Sambutan - sambutan : Sambutan Dari Bapak Kepala SD N Banyuseri, Sambutan Dari Bapak Perbekel Desa Banyuseri, Sambutan dari Bapak Ketua BPD Desa Banyuseri, Sambutan dari Ketua LPM Desa Banyuseri, Sambutan dari Kelian Desa Pakraman Desa Banyuseri, Serta Sambutan Dari Ketua KOmite SD N Banyuseri.
  4. Pembacaan Ranking 1,2 dan 3 bagi Siswa yang Berprestasi.
  5. Hiburan.
  6. Penutup.

Dalam Acara tersebut dimeriahkan dengan pementasan Seni dan Budaya yang dimana pelaku seni itu  melibatkan Siswa SD N Banyuseri itu sendiri Baik dari Penari,maupun  penabuh. Kegiatan Pelepasan Siswa kelas VI SD N Banyuseri disambut dengan Suka cita baik oleh Siswa Itu Sendiri Maupun Orang Tua Siswa Itu Sendiri. Semoga Diacara - acara Pelepasan ditahun berikutnya SD N Banyuseri Bisa menampilkan lebih banyak kegiatan yang berkaitan dengan Seni dan Budaya yang ada di Bali pada Umumnya di Desa Banyuseri Pada Khususnya.

Komentar atas ACARA PELEPASAN SISWA KELAS VI SD N BANYUSERI TAHUN AJARAN 2017/2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Lokasi Banyuseri

tampilkan dalam peta lebih besar