Msyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun 2025

03 Juli 2024 13:24:43 WITA

Telah dilaksanakan Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun Anggaran 2025 pada hari Sabtu,29 Juni 2024,yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Banyuseri.Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Camat Banjar atau perwakilan,Perbekel  Desa Banyuseri beserta Staff Pemdes, Ketua BPD beserta aggota, Ketua LPM beserta aanggota,Bandesa Adat, Babinkamtibmas dan Babinsa, KPM,Kader kesehatan,ketua pokdarwis, tokoh dari unsur pendidikan,tokoh masyarakat dan juga perwakilan dari masyarakat miskin.

Dalam Musyawarah ini semua aspirasi atau usulan dari kelembagaan dan perorangan diterima dan ditampung oleh BPD tanpa dibahas dicatat oleh notulen dan disampaikan kepada Pemerintah Desa dan  akan disampaikan  lagi kepada Tim penyusun RKP Desa Tahun anggaran 2025 yang akan menjadi DU RKP Desa Tahun anggaran 2025 dan akan menjadi acuan dalam penyusunan RPJMDesa Tahun 2025.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 18.00 karena menunggu kehadiran peserta Musyawarah Desa. Acara berjalan dengan baik dan lancar.

 

Komentar atas Msyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKP Desa) Tahun 2025

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Lokasi Banyuseri

tampilkan dalam peta lebih besar