Pekan Imunisasai Nasional Polio Di Desa Banyuseri

31 Juli 2024 14:13:25 WITA

PIN Polio Tahap I dilaksanakan padatanggal 26 Juli 2024 yang bertempat di Aula Kantor Perbekel Desa Banyuseri. Pemberian tetes 0leh tim medis dari Puskesmas Banjar I. Selain di Aula Kantor Perbekel, pelaksanan Vaksin Polio juga dilaksanakan di PAUD,TK,dan di SD.

Vaksin Polio ini diberikan kepada anak yang berusia 0-7 tahun 11 bulan 29 hari ( 0-8 tahun kurang 1 hari). Semua kader kesehatan ikut menbantu dalam kegiatan ini untuk mendukung kelancaran vaksinasi yang berlangsung.  Pemberian Vaksi ini  bertujuan untuk mencegah virus polio yang dapat mengakibatkan kelumpuhan permanen terutama pada anak yang belum mendapatkan imunisasai polio lengkap . Virus polio tersebut tidak dapat diobati,jadi jalan satu-satunya harus dilakukan pencegahan dengan melakukan vaksin tetes maupun suntik. Karena itu mari kita vaksin anak kita,tingkatkan kesadaran kita untuk menjaga kesehatan keluarga dan kesehatan Bangsa.

Ayo datang  Kantor Perbekel Desa Banyuseri pada tanggal 9 Agustus 2024 untuk mendapatkan vaksin tetes polio tahap II !!!!!!!

Komentar atas Pekan Imunisasai Nasional Polio Di Desa Banyuseri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KALENDER BALI

Lokasi Banyuseri

tampilkan dalam peta lebih besar